Senin, 12 Agustus 2013

SEKSUALITAS PARA KAISAR CHINA







Sudah banyak yang tahulah bila raja atau kaisar memiliki banyak selir. Maklum, selir menjadi bagian dari kehidupan lingkungan istana raja. Di China, di masa lalu, jumlah selir kaisar sangat banyak. Bahkan ada kaisar yang punya selir hingga 3.000 orang. Kaisar yang paling banyak memiliki selir sebanyak itu adalah Kaisar Kanxi (1654-1722) dari Dinasti Qing. 
perempuan cina yang mulus-mulus seperti ini jika dijadikan selir, alangkah indahnya hidup seorang kaisar yang di dampingi selir" secantik ini "Kaisar kan hobinya beda-beda, ada yang suka berkuda, ada yang punya hobi lainnya," kata Wang, yang memandu saat mengunjungi Forbidden City di pusat kota Beijing, Kamis (10/11/2011). Lalu bisakah kaisar bertemu atau berhubungan dengan semua selir? "Sepertinya juga tidak. Kaisar pilih mana yang dia suka," katanya. Andaikan saja, setiap hari kaisar bertemu satu orang selir saja, maka butuh sekitar delapan tahun tiga bulan baru bisa ketemu kembali selir yang sama. Tetapi kaisar ini termasuk pemimpin yang memajukan China.


apa yang anda lakukan jika memiliki selir yang secantik dan semulus ini? - 
Di bagian belakang Forbidden City, persis di belakang tempat tinggal kaisar, terdapat taman yang dipenuhi pepohonan pinus dan bebatuan yang terpahat secara alami. Di taman itulah, kaisar bersama keluarganya bersantai, tentu juga tempat bermain anak-anak kaisar. Forbidden City memiliki luas sekitar 72 hektar, dengan bangunan yang berlapis-lapis sehingga membentengi kediaman kaisar yang berada di bagian belakang. Kompleks istana itu dibangun tahu 1406 di zaman Dinasti Ming selama 15 tahun, yang juga dilanjutkan oleh Dinasti Qing. Setiap hari dikunjungi 40.000 wisatawan dari berbagai belahan bumi. Pada masa puncak liburan jumlah pelancong bisa mencapai 90.000 orang per hari. Tiket masuknya 60 Yuan atau kira-kira Rp 84.000 per orang 
Sama seperti para raja di berbagai belahan dunia lain, para kaisar China juga suka berburu. Ada saatnya bagi para raja keluar diiringi pembantu setia dan para pengawal.

Kelinci dan utamanya kijang adalah binatang yang acap jadi sasaran tembak panah sang raja. Selain dagingnya enak, binatang-binatang ini sangat lincah dan larinya tak kalah hebat dibanding kuda-kuda yang ditunggangi kaisar dan pengikutnya.

Jadi, kaisar bisa sekaligus olah fisik berkuda. Saat keringat membasahi jubah emas sang raja yang berkilau diterpa mentari itulah gairah memburu makin menggebu. Selain itu, sang raja tak hanya termotivasi oleh sulitnya mendapatkan binatang-binatang yang lincah itu.

"Ada obat yang sedang dicari para kaisar itu!” tutur dr Rahmat, ahli pengobatan tradisional China atau traditional chinese medicine (TCM) dalam sebuah perbincangan di Klinik Shanghai, tempatnya berpraktik.
Tiap kali seekor kijang muda tertembus panah sang raja, tanduk kijang atau rusa langsung dipotong. "Darah yang mengalir dari tanduk, ya paling beberapa tetes, dimasukkan dalam cangkir yang sudah diberi arak, langsung diminum,” tutur Rahmat. Itulah obat manjur bagi kejantanan sang raja.

Puluhan ribu ramuan

Ini sekilas kisah yang acap tertuang dalam kisah-kisah kuno. Tegukan tetes darah dari tanduk rusa adalah sebagian kecil ramuan yang digunakan para kaisar China untuk meningkatkan stamina dan kejantanan. "Ada ribuan ramuan yang digunakan," tutur Rahmat.

Namun, tentu saja, ribuan ramuan itu sudah merupakan gabungan dan variasi beberapa bahan herbal/simplisia yang disebut para tabib sebagai pendongkrak libido dan stamina.
Kata Rahmat, inti dari ramuan itu pada dasarnya untuk meningkatkan atau memperkuat energi (ginseng, astragalus, akar dang seng), menguatkan darah (dang qui, chuan xiong) dan menguatkan ginjal (tanduk rusa, morinda officinalis how, batang dan akar benalu, serta cistanche salsa atau bila di China disebut roucongrong).

Ramuan herbal menjadi satu-satunya sarana karena latihan fisik seperti tai chi bahkan kungfu tidak selalu dilakukan para kaisar, meski ada juga kaisar yang menggunakan latihan fisik ini demi memperkuat stamina di ranjang.

"Tai chi, misalnya, bermanfaat untuk memperkuat pinggang," kata sinse David Sungahandra. Selain itu, resep-resep pendongkrak ini pastinya berbeda antara tabib dari kaisar yang satu dan tabib-tabib dari kaisar sebelum atau sesudahnya.

“Resep-resep ini penting bagi para kaisar karena mereka setiap hari sibuk dengan berbagai urusan kenegaraan, entah itu rapat, bertemu dengan orang, atau tanda tangan ini-itu,” urai Rahmat. Jadi, para kaisar perlu pendongkrak agar staminanya tetap 'jreng.
Sementara itu, yang mesti didatangi kaisar adalah selir-selir yang jumlahnya puluhan. Jadi, dengan jadwal yang ketat, kaisar harus mengikuti berbagai protokoler yang dibuat, mulai dari minum resep yang disajikan, sampai hari dan siapa yang harus didatangi.

Pijat, mandi, dan dandan
Sejak siang, para selir yang sudah tahu bakal dikunjungi kaisar di peraduannya mesti menyiapkan diri. "Pijat, mandi, dan dandan yang cantik adalah bagian dari protokol yang harus dijalani para selir yang sudah saatnya melayani kaisar," ujar Rahmat.
Bagi kaisar, prosedur tak sebegitu rumit. Sang raja cukup mandi dan diberi ramuan obat sore harinya sebelum membuat para selir ini 'terjungkir balik' di ranjang pada malam harinya.


  Latihan dan pengobatan Para Master seks di China

Keahlian para Master China adalah membuat segala sesuatu yang sudah mereka kuasai menjadi sangat mudah untuk dikuasai orang lain. Keahlian mereka adalah membuat ekstrak atau mengambil inti sari dari segala pengetahuan yang mereka pelajari. Sehingga, apabila orang lain belajar dari Para Master, mereka tidak perlu mempelajari hal-hal yang tidak penting. Bagi yang belajar dari Para Master langsung mendapatkan intinya. Sampai saat ini, Para Master telah berhasil membuat cara yang instant untuk mempelajari hipnosis, psikoterapi, seni sulap dan ilmu pengetahuan lainnya.

 Metode yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan seksual  ini merupakan gabungan dari pelajaran yang di dapat dari para sinshe (ahli penyembuhan cina) dan pelajaran yang di dapat dari para guru seni pernafasan.
Sebenarnya, teknik (perpaduan antara gerakan dan cara bernafas tertentu) yang diajarkan para guru seni pernafasan cukup rumit untuk dilakukan orang awam. Saya tahu orang sibuk seperti Anda, tidak akan mampu melakukannya. Karena itu, kita mencari inti dari semua teknik itu untuk menyederhanakannya.
Kita bisa menyederhanakan teknik rumit yang diajarkan oleh para guru jaman dulu, bukan berarti kita lebih pandai dari mereka. Sesungguhnya, para guru jaman dulu pun tahu bahwa teknik rumit yang mereka ajarkan bisa disederhanakan. Mereka sengaja menambahkan gerakan yang rumit karena pola pikir orang zaman dulu adalah "semakin rumit suatu teknik artinya semakin hebat manfaatnya". Zaman dulu, cara-cara yang sederhana dan gampang sering tidak dihargai. Dunia telah berubah. Masyarakat sekarang mencari sesuatu yang sederhana, yang gampang tapi manfaatnya besar.  Itulah mengapa kita memilih untuk menyederhanakannya. Jelas, apa yang diajarkan bukan untuk orang yang berpikiran kuno. Jika Anda masih berpikir untuk mendapatkan sesuatu yang hebat Anda harus melalui perjuangan dan penderitaan, maka Program Master Seks bukan untuk Anda.
Apa yang diajarkan para sinshe yang bisa kita temui? Para sinshe mengajarkan anatomi tubuh serta kaitannya dengan chi atau energi kehidupan. Mereka juga mengajarkan resep-resep herbal yang terbukti mujarab untuk meningkatkan kemampuan seks. Menurut mereka, sebuah ramuan herbal bisa menyembuhkan penyakit dan meningkatkan kemampuan tubuh manusia bukan hanya karena zat kimia yang terkandung dalam herbal tersebut. Mereka meyakini bahwa setiap herbal punya chi atau energi yang karakternya berbeda-beda. Karakter chi pada jahe berbeda dengan karakter chi pada kunyit. Perbedaan karakter chi inilah menentukan manfaat dari setiap bahan herbal.
Menurut Anda, bagaimana para tabib yang hidup ribuan tahun silam bisa mengetahui bahwa suatu tanaman bisa menyembuhkan penyakit tertentu, padahal zaman dulu tidak ada laboratorium untuk menguji kandungan zat yang ada dalam tanaman?. Menurut guru-guru yang saya temui, para tabib atau sinshe zaman dulu memiliki kemampuan mendeteksi karakter chi yang ada pada tanaman, kemudian mereka mencocokkannya dengan karakter chi pada suatu penyakit/gangguan di tubuh manusia.  Dengan cara itulah mereka mengetahui manfaat suatu tanaman obat.

Beberapa Gaya Seks Ala Kaisar China

China memiliki banyak kitab rahasia ilmu seks atau ‘ML’ peninggalan kaisar zaman dinasti lampau. Inilah tiga ilmu bercinta ala kaisar, di antara banyak ilmu bercinta.

Terlentang menopang
Posisikan perempuan Anda terlentang, sementara Anda harus kuat menopang pada kedua sikut dan lututnya. Biarkan perempuan Anda menarik kedua kaki sampai lutut dan mendekati kupingnya.
Posisi ini akan mengembangkan Mr Vegie yang membuahkan penetrasi Mr Dick bisa menancap dalam. Jaminannya kenikmatan Anda dan pasangan dapatkan.

Bersandar mendorong
Anda hanya bergerak menuju tepi ranjang , hingga terduduk sambil tetap mengayun-ayunkan kaki. Dan, biarkan perempuan Anda berdiri di depan. Posisi ini bisa Anda atur sesuai selera.
Kelebihan posisi ini, ketika perempuan bersandar pada kedua tangan dan mendorong-dorong Mrs Vegie, Anda berdua akan merasakan rangsangan nikmat. Anda pasti merasakan sensasi orgamasme berdiri.

Duduk dalam pangkuan
Anda dan pasangan bisa mengeksplorasi kursi sebagai alat bantu. Untuk mendapatkan permainan cinta yang lebih membara, sebaiknya melakukannya di depan cermin. Sekadar mengingatkan, bayangan yang terpantul akan menghasilkan dimensi baru yang merangsang hubungan percintaan menuju kenikmatan.
Caranya dudukan perempuan Anda di kursi tanpa sandaran. Sementara Anda duduk di atas pangkuannya dengan saling berhadapan. Untuk mengatur gerakan, lakukan saling memeluk erat. Sementara itu, Anda dan pasangan bisa saling membelai dan mencium mesra.

Salah satu kelebihan dalam posisi ini adalah keduanya dapat melihat reaksi masing-masing di cermin.

0 komentar:

Posting Komentar